Halaman

Senin, 04 Februari 2013

Fast & Furious 6: SuperBowl trailer plus sinopsis


Hi, I'm back. Bisa diliat sendiri kan yang diatas itu apaan? Yep. Trailer resmi Fast & Furious 6 yang disiarkan via iklan pertandingan SuperBowl kemarin. [SPOILER ALERT] Di trailer diatas bisa diliat bahwa kita sebagai penonton maupun fans dari franchise balap-balapan plus pencurian ini bakalan disuguhkan sama aksi-aksi yang lebih gila daripada Fast Five maupun Fast and Furious. Seperti yang kita ketahui sendiri nih, sejak dirilisnya Fast Five, pihak Universal mengubah direksi cerita seri F&F ini dari balap-balapan, menjadi film seri heist (pencurian) plus keahlian berkendara. Nah.. itu diterapkan di Fast 5. Kalo disini mah... beda. Pengen tau gimana ceritanya dan mobil apa aja yang kemungkinan bakalan ada di F&F 6? Follow me after the jump...
Ok, jadi F&F 6 ini bercerita tentang Luke Hobbs (Dwayne 'The Rock' Johnson), agen DSS (Diplomatic Secret Service) yang tadinya jadi semi antagonis di Fast 5, yang berusaha menghentikan tindak kejahatan sekelompok pencuri bermobil yang dipimpin 'musuh keren yang namanya belum jelas' (Luke Evans) yang berkaki tangan Letty (Michelle Rodriguez), dan Jah (Joe Taslim). Hobbs kewalahan dengan tingkah mereka. Sementara itu, Dominic Toretto (Vin Diesel), Brian O'Conner (Paul Walker) beserta tim mereka, meskipun kaya raya berkat aksi mereka di Rio, menjalani kehidupan yang tidak nyaman dan menjadi buronan. Hobbs pun mendatangi mereka untuk meminta bantuan (ironis, ya?). Jika Dom & timnya bersedia membantu DSS menghentikan mereka, catatan kejahatan mereka akan dihapuskan dan mereka akan dibebaskan dari segala tuntutan.

Ok, film ini selain dibintangi Vin Diesel, Paul Walker, THE ROCK, dan yang nama-namanya telah disebutkan diatas, juga dipenuhi bintang-bintang yang kembali dari seri sebelumnya, seperti Jordana Brewster, Sung Kang, Tyrese Gibson, Ludacris, Gina Carano, Gal Gadot, dan lain-lain. Tapi hal yang menarik disini adalah Jah. Jah ini karakter yang jago martial arts dan parkour. Tapi bukan itu hal yang menarik. Hal yang menarik justru fakta bahwa Jah diperankan oleh Joe Taslim, atlit Judo Indonesia yang terkenal berkat perannya sebagai Kapten Jaka yang tewas bertarung one on one melawan Mad Dog di The Raid. Hal ini merupakan prestasi membanggakan bagi Indonesia, karena hal ini merupakan terobosan yang amazing dan luar biasa! Film ini juga menandakan kembalinya Michelle Rodriguez sebagai mantan kekasih Dom yang diduga tewas di Fast and Furious (seri yang ke4 loh, bukan yang pertama. Kalo yang pertama pake The).

Ok, selain hal diatas... mobil. Salah satu faktor utama kaum Adam datang dan menonton film ini. Daftar mobilnya luar biasa banyak. Tapi yang bisa dilihat dari trailer diatas baru Dodge Charger 2012, Dodge Charger Daytona yang ditaroh wing besar dibelakangnya biar mirip kayak Plymouth Roadrunner, Ford Escort Mk I tahun 1970, Alfa Romeo Giuletta, Ferrari Enzo (atau mungkin itu FXX, tapi gatau juga sih), Jensen Interceptor, BMW M3 (mungkin...), dan mobil custom aneh yang memutarbalikkan mobil polisi Inggris. Tapi kalau kalian ngeliat set photos nya ada juga Ford Mustang lama. Yang pasti film ini menunjukkan keahlian berkendara masing-masing karakter, bukan cuma keahlian Dom, Brian, Han dan Pierce.

Satu hal yang pasti, film ini bakalan keren dan pasti membuat pecinta mobil seluruh dunia menggila dengan aksi mobilnya! Beneran udah gak sabaran lagi lah buat nonton ini film. Dan seperti kebanyakan film-film modern, film ini tersedia juga dalam format 3D. Fast and Furious 6 akan dirilis pada Memorial Day (ntah kapanpun itu... mungkin Mei atau Juli awal) dan jika anda pecinta mobil sejati atau cuma datang untuk ngeliat aksinya, kemungkinan besar kalian akan dipuaskan. Adios, everyboddeh! Tunggu postingan berikutnya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar