Halaman

Kamis, 01 November 2012

Lantai 1 yang memuakkan

Hai, ini saya lagi, dengan cerita memuakkan yaitu... Lantai 1 rumah saya. Memang tidak ada masalah. Tata interiornya bagus, rapi, dan bersih. Namun hal yang membuat daerah ini memuakkan adalah: Minimnya koneksi internet. Dat's rite, ya hear me. Dibawah tidak ada jaringan (perlu lagi saya eja?!). Biasanya jika saya mengerjakan tugas-tugas dari sekolah pasti selalu dibawah. Jika soal tersebut mengandung pertanyaan yang harus dicari via mbah Google, saya biasanya langsung men-search. But it ain't happened.

Jika soal tersebut bahkan guru privat tidak tahu, inilah yang menjadi masalah besar. Bagaimana mau men-search jika koneksi dibawah sini tidak memadai?! Mau bagaimana nanti bila ada tamu yang ingin melakukan kerja dengan 'me fadder' dan koneksi lelet setengah mati?! Masa dia harus sampai seperti ini:

"Permisi nak, boleh minjem modemnya bentar?"

Dafuq banget kalo beneran terjadi dah. Well, I guess that's it for now, I'm busy now. I'll be back later with a review of Grave Of The Fireflies. Mungkin... besok...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar