Halaman

Jumat, 09 November 2012

Serangan Marvel di 2013

Ah, 2012 akan segera berakhir dan 2013 akan menyambut kita (Jika ramalan suku Maya tidak benar, tentu saja  -_-" ). 2013 akan menjadi permulaan dari apa yang disebut 'Phase 2' untuk Marvel. Phase 2 ini diisi dengan berbagai macam hal seperti biasanya. Mulai dari animasi, film, mainan, baju, dll. Marvel menyuguhkan animasi-animasi baru tahun depan. Tahun ini mereka meluncurkan Ultimate Spider-Man dan Avengers: Earth's Mightiest Heroes. Tahun depan mereka juga akan meluncurkan 2 animasi terbaru mereka + 1 anime (YAY!!) Animasi-animasinya adalah Avengers Assemble! dan Hulk and The Agent of S.M.A.S.H. (yang tentunya bukan S.M.A.S.H. yang boyband itu). Anime Marvel yang akan diluncurkan tahun depan adalah Iron Man: Rise Of The Tecnovores. Tidak seperti anime-anime Marvel yang sebelumnya, anime yang ini dikerjakan sepenuhnya oleh kru dari Amerika, kecuali untuk bagian animasi dan penggambarannya, yang akan dikerjakan oleh MADHOUSE dari Jepang.

Untuk senjata selanjutnya... Film. Marvel akan meluncurkan 2 buah film yang merupakan bagian dari Phase 2 mereka. Yang pertama, seperti yang telah saya bahas sebelumnya adalah, Iron Man 3. Yang kedua adalah Thor 2: The Dark World. Senjata yang ketiga adalah... mainan. Semenjak hak untuk mainan-mainan Marvel telah dibeli oleh Hasbro pada tahun 2007, Marvel telah mengeluarkan banyak mainan, baik dari film maupun dari komiknya atau bahkan dari animasi-animasi Marvel (yang anehnya tidak terdapat mainan Avengers: Earth Mightiest Heroes). Dijamin 2013 nanti Hasbro akan meneruskan beberapa jajaran dari yang terdahulu dan juga mengeluarkan jajaran untuk Iron Man 3 dan Thor 2.

Yep, itu semua adalah serangan-serangan utama Marvel untuk tahun depan. Jadi, geeks, persiapkan diri kalian. Marvel menyerang lagi tahun depan....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar